Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Sponsorship

Postingan ini saya buat sebelum berangkat kuliah, hitung-hitung ngisi waktu luang *gakding. Lumayan kuliah hari ini tidak sampai sore dan beberapa tugas sudah selesai jadi saya bisa bergerak pada aktifitas lain. Yup, hari ini saya ingin mengkonfirmasi beberapa tempat tujuan kerjasama sponsorship kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai salah satu program kerja bidang PSDM Hima Adp.
Loyo, panas, lapar sepertinya tengah menjadi teman setia ketika menjajaki jalanan Yogyakarta yang hampir seperti kebanyakan kota-kota di Indonesia yaitu macet plus asap kendaraaan yang cukup mengganggu pernafasan. Tapi apa daya aku tak kuasa untuk meninggalkan tugas dan tanggungjawab itu begitu saja. Hujan, badai akan ku tempuh demi sponsorship *omigotlebay.
Para readers yes readers not riders, yah meskipun bacanya beda-beda tipis tapi beda makna lho. Doakan saya dan semua tim sponsorship lancar untuk bekerjasama dan yang pasti harapannya adalah *eng ing eng. Yah mungkin inilah sedikit opening di Rabu yang senantiasa penuh berkah dan barokah. Semoga Allah melancarkan aktifitas kita hari ini. *DEAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar